Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta
ir.1//ws.c.1
Kaydedildi:
Yazar: | Nuraeni Widyastuti |
---|---|
Materyal Türü: | Skripsi |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
Yazar:: Layyinatul Asri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2015) -
Pengaruh Brand Characteristic terhadap kepercayaan menabung nasabah (Studi kasus terhadap BNI Syariah KCP Kaliurang)
Yazar:: Wahyu Kholifah
Baskı/Yayın Bilgisi: (2015) -
Pengaruh penerapan Corporate Social Responsibility ( CSR) terhadap citra perusahaan BNI Syariah cabang Yogyakarta
Yazar:: Anggun Triana Purwanti Dewi
Baskı/Yayın Bilgisi: (2016) -
Pengaruh integrated marketing communication ( IMC ) terhadap brand equity Bank Negara Indonesia ( BNI ) Syariah cabang Yogyakarta
Yazar:: Muhammad Ihsan Revi
Baskı/Yayın Bilgisi: (2019) -
Pengaruh penerapan nilai syariah dan bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas nasabah pada Bumiputra Syariah cabang Yogyakarta
Yazar:: Intan Fitria
Baskı/Yayın Bilgisi: (2014)