Pengaruh relationship marketing dan service quality terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang
oen, 1//ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Septi Laksanawati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh customer relationship marketing, service quality, dan promotion terhadap customer satisfaction (studi bank syariah mandiri KCP Kaliurang)
by: Firda Rosyita
Published: (2017) -
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan menjadi Nasabah (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang)
by: Celya Candra Dewi
Published: (2019) -
Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)
by: Anifah Mujiasih
Published: (2018) -
Pengaruh implementasi nilai syariah dan karakteristik syariah marketing terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri KCP Ambarukmo Yogyakarta
by: Abdul_Aziz
Published: (2017) -
Pengaruh marketing mix (produk, harga, tempat, promosi) dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan BSM (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
by: Yusuffia Nur Azizah Istiqomah
Published: (2016)