Pengaruh model pembelajaran IPA terpadu tipe connected terhadap peningkatan hasil belajar peserta didik di SMP Negeri 5 Banjar
oen, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Alin Roswinda |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbedaan model pembelajaran IPA terpadu tipe integrated dengan connected terhadap peningkatan motivasi belajar peserta didik SMP Negeri 2 Ngrampal
by: Muh. Tayyib Farkani
Published: (2013) -
Penilaian autentik (penilaian hasil belajar peserta didik berdasarkan kurikulum 2013) suatu pendekatan praktis disertai contoh
by: Kunandar
Published: (2014) -
Efektifitas pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) dengan pembelajaran kooperatif tipe group to group terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri I Pandak
by: Kris Nurlilah Zulfaidah
Published: (2013) -
Upaya peningkatan hasil belajar matematika tentang diagram lingkaran siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Sumber melalui model pembelajaran kooperatif tipe stad ( student teams achievement divisions )
by: Agus Ristanto
Published: (2014) -
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan hasil dan minat belajar kimia materi hidrokarbon peserta didik kelas X semester 2 di SMA Muhammadiyah 6 Yogyakarta tahun ajaran 2013/2014
by: Dwi Agustin
Published: (2014)