Andarini, H. (2016). Pengaruh pembelajaran kontekstual model relating, experiencing, applying, cooperating, and transferring (REACT) terhadap motivasi dan hasil belajar IPA biologi siswa kelas VII SMP Negeri 14 Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAndarini, Hananingtyas. Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Model Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transferring (REACT) Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar IPA Biologi Siswa Kelas VII SMP Negeri 14 Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationAndarini, Hananingtyas. Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Model Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transferring (REACT) Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar IPA Biologi Siswa Kelas VII SMP Negeri 14 Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.