Nuryani, S. (2016). Efektivitas strategi pembelajaran murder (mood, understand, recall, digest, expand, and review) terhadap sikap ilmiah dan kemampuan analisis peserta didik pada materi pokok larutan penyangga tahun pelajaran 2015/2016. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNuryani, Siti. Efektivitas Strategi Pembelajaran Murder (mood, Understand, Recall, Digest, Expand, and Review) Terhadap Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Analisis Peserta Didik Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Tahun Pelajaran 2015/2016. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationNuryani, Siti. Efektivitas Strategi Pembelajaran Murder (mood, Understand, Recall, Digest, Expand, and Review) Terhadap Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Analisis Peserta Didik Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Tahun Pelajaran 2015/2016. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.