Efektivitas strategi pembelajaran murder (mood, understand, recall, digest, expand, and review) terhadap sikap ilmiah dan kemampuan analisis peserta didik pada materi pokok larutan penyangga tahun pelajaran 2015/2016
oen, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Siti Nuryani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh strategi pembelajaran Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review (MURDER) dengan metode demonstrasi terhadap hasil belajar fisika siswa SMP N 1 Pamarican
by: Hendrik Hendriana Rahmat
Published: (2012) -
Implementasi model pembelajaran murder (mood, understand, recall, digest, expand, review) dalam meningkatkan kemampuan pemahaman materi pendidikan agama Islam siswa kelas X SMK trisula I Sleman
by: Tulus Tri Nugroho
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND,
RECALL, DIGEST, EXPAND, RIVIEW (MURDER) TERHADAP
PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI
SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP N 4
YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2012/2013
by: HIDAYAT, SYARIF
Published: (2013) -
Pengembangan modul kimia berbasis model core materi larutan penyangga untuk peserta didik kelas XI SMA/MA
by: Ayu Wahdini
Published: (2020) -
Pengembangan modul pembelajaran Kimia materi larutan penyangga dan Hidrolsis Garam berbasis Kontekstual untuk peserta didik SMA/MA kelas XI
by: Erni Pangestuti
Published: (2014)