Effendi, F. T. (2016). Efektivitas pembelajaran matematika melalui pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan setting model Group Investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa kelas VIII SMP/MTs. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationEffendi, Farizal Tanjung. Efektivitas Pembelajaran Matematika Melalui Pendekatan Problem Based Learning (PBL) Dengan Setting Model Group Investigation (GI) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII SMP/MTs. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationEffendi, Farizal Tanjung. Efektivitas Pembelajaran Matematika Melalui Pendekatan Problem Based Learning (PBL) Dengan Setting Model Group Investigation (GI) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII SMP/MTs. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.