Efektivitas pembelajaran matematika melalui pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan setting model Group Investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa kelas VIII SMP/MTs
st,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Farizal Tanjung Effendi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas penerapan pendekatan problem based learning ( PBL ) dengan model pembelajaran connecting, organizing, reflecting, extending ( Core ) terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan disposisi matematis siswa
by: Nurmalita Istiqomah
Published: (2019) -
Peningkatan kemampuan literasi dan disposisi matematis siswa SMP melalui model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation ( GI) dengan pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL)
by: Wawan Setia Budi
Published: (2015) -
Efektivitas metode six thinking hats dalam pembelajaran matematika terhadap peningkatan kemampuan dan disposisi berpikir kritis matematis siswa
by: Nuzul Pajar Pamungkas
Published: (2019) -
Efektivitas pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) yang dipadukan pelatihan Metakognitif dengan seting Group Investigation (GI) terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VII
by: Siti Nur Rohmah
Published: (2013) -
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode group investigation (GI) dengan pendekatan matematika realitik terhadap pemahaman konsep dan komunikasi matematis siswa kelas VII
by: Sity Rahmy Maulidya
Published: (2014)