Strategi bauran pemasaran dalam menarik minat pelanggan di Namira Hotel Syariah Yogyakarta

wk, 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Putri Nugraheni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104429
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1044292016-08-29Strategi bauran pemasaran dalam menarik minat pelanggan di Namira Hotel Syariah YogyakartaPutri NugraheniPEMASARANwk, 1/ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2016Skripsi106; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Putri Nugraheni
Strategi bauran pemasaran dalam menarik minat pelanggan di Namira Hotel Syariah Yogyakarta
description wk, 1/ws.c.1
format Skripsi
author Putri Nugraheni
author_facet Putri Nugraheni
author_sort Putri Nugraheni
title Strategi bauran pemasaran dalam menarik minat pelanggan di Namira Hotel Syariah Yogyakarta
title_short Strategi bauran pemasaran dalam menarik minat pelanggan di Namira Hotel Syariah Yogyakarta
title_full Strategi bauran pemasaran dalam menarik minat pelanggan di Namira Hotel Syariah Yogyakarta
title_fullStr Strategi bauran pemasaran dalam menarik minat pelanggan di Namira Hotel Syariah Yogyakarta
title_full_unstemmed Strategi bauran pemasaran dalam menarik minat pelanggan di Namira Hotel Syariah Yogyakarta
title_sort strategi bauran pemasaran dalam menarik minat pelanggan di namira hotel syariah yogyakarta
physical 106; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232214257958912