Rifai, M. (2016). Pengaruh produk, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota ( studi pada BMT Bina Ihsanul Fikri ( BIF ) Yogyakarta. Fak. Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRifai, Muhammad. Pengaruh Produk, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota ( Studi Pada BMT Bina Ihsanul Fikri ( BIF ) Yogyakarta. Fak. Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationRifai, Muhammad. Pengaruh Produk, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota ( Studi Pada BMT Bina Ihsanul Fikri ( BIF ) Yogyakarta. Fak. Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.