APA (7th ed.) Citation

Rifai, M. (2016). Pengaruh produk, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota ( studi pada BMT Bina Ihsanul Fikri ( BIF ) Yogyakarta. Fak. Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Rifai, Muhammad. Pengaruh Produk, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota ( Studi Pada BMT Bina Ihsanul Fikri ( BIF ) Yogyakarta. Fak. Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.

MLA (8th ed.) Citation

Rifai, Muhammad. Pengaruh Produk, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota ( Studi Pada BMT Bina Ihsanul Fikri ( BIF ) Yogyakarta. Fak. Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.