Pengaruh produk, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota ( studi pada BMT Bina Ihsanul Fikri ( BIF ) Yogyakarta
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Rifai |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh lokasi, kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan anggota BMT saka madani Bantul
by: Dwiyuni Rohmawan
Published: (2017) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota studi kasus pada BMT Bina Ihsanul Fikri, Gedong Kuning, Yogyakarta
by: Muhammad Iqbal Fauzi
Published: (2010) -
Tinjauan hukum islam terhadap pendistribusian zakat di BMT Bina Ihsanul Fikri (BIF) Yogyakarta
by: Nurul Isma
Published: (2012) -
Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan anggota BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Nitikan Yogyakarta)
by: Irma Fitriyani
Published: (2014) -
Pengaruh ekuitas merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Nitikan
by: Nia Fitriana
Published: (2020)