Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen busana muslim ( studi kasus toko busana muslim ( studi kasus toko busana muslim taman bunga di Yogyakarta )

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dian Novida Uswatun Hasanah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104534
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1045342016-09-07Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen busana muslim ( studi kasus toko busana muslim ( studi kasus toko busana muslim taman bunga di Yogyakarta )Dian Novida Uswatun HasanahPEMASARANwt,1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi94; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Dian Novida Uswatun Hasanah
Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen busana muslim ( studi kasus toko busana muslim ( studi kasus toko busana muslim taman bunga di Yogyakarta )
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Dian Novida Uswatun Hasanah
author_facet Dian Novida Uswatun Hasanah
author_sort Dian Novida Uswatun Hasanah
title Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen busana muslim ( studi kasus toko busana muslim ( studi kasus toko busana muslim taman bunga di Yogyakarta )
title_short Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen busana muslim ( studi kasus toko busana muslim ( studi kasus toko busana muslim taman bunga di Yogyakarta )
title_full Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen busana muslim ( studi kasus toko busana muslim ( studi kasus toko busana muslim taman bunga di Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen busana muslim ( studi kasus toko busana muslim ( studi kasus toko busana muslim taman bunga di Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen busana muslim ( studi kasus toko busana muslim ( studi kasus toko busana muslim taman bunga di Yogyakarta )
title_sort pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen busana muslim ( studi kasus toko busana muslim ( studi kasus toko busana muslim taman bunga di yogyakarta )
physical 94; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232233457385472