Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen busana muslim ( studi kasus toko busana muslim ( studi kasus toko busana muslim taman bunga di Yogyakarta )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Dian Novida Uswatun Hasanah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh bauran pemasaran dan bauran ritel terhadap citra toko busana muslim Afath Yogyakarta
by: Tara Auliya
Published: (2015) -
Pengambilan keputusan beli busana muslim (studi kasus pada konsumen toko assidiq Yogyakarta)
by: Naima Hayati
Published: (2012) -
Peranan Bauran promosi dalam peningkatan penjualan busana muslimah di toko Busana Muslim Annisa Yogyakarta
by: Aep Saepudin
Published: (2008) -
Faktor faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan beli busana muslim (studi kasus pada konsumen toko kiswah di jl. colombo Yogyakarta)
by: Iin Shofanatin
Published: (2012) -
KOMPUTERISASI PENJUALAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AN NISA YOGYAKARTA
by: Indra Yatini Buryadi, et al.
Published: (2005)