Najah, S. (2016). Pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan Pembelian produk asuransi syariah ( studi bancassurance pada nasabah Axa mandiri dan Bank Syariah Mandiri cabang Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNajah, Safinatun. Pengaruh Motivasi, Persepsi, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Syariah ( Studi Bancassurance Pada Nasabah Axa Mandiri Dan Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationNajah, Safinatun. Pengaruh Motivasi, Persepsi, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Syariah ( Studi Bancassurance Pada Nasabah Axa Mandiri Dan Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.