Pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan Pembelian produk asuransi syariah ( studi bancassurance pada nasabah Axa mandiri dan Bank Syariah Mandiri cabang Yogyakarta
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Safinatun Najah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh motivasi, persepsi, sikap dan pendapatan konsumen terhadap keputusan pembelian produk Asuransi Axa Mandiri Syariah
by: Selfira Permada Putri
Published: (2018) -
Sikap Konsumen terhadap Atribut-atribut Produk Bank Syariah Mandiri Yogyakarta
by: Ummi Merdeka Suhariyanti
Published: (2005) -
Pengaruh service excellence terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta)
by: Nada Akrobin
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
by: Sumiati Tomadehe
Published: (2017) -
PELAKSAAN PENYELESAIAN KLAIM PADA PRODUK BANCASSURANCE DI PT ASURANSI JIWA MEGA LIFE UNIT SYARIAH CABANG YOGYAKARTA
by: Anggraeni. Yustina
Published: (2015)