Studi komparasi konsep pendidikan Humanish.A.R Tilaar dan Ki Hajar Dewantara serta relevansinya terhadap pendidikan Islam

rn. 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fajar Maulana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104555
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1045552016-09-08Studi komparasi konsep pendidikan Humanish.A.R Tilaar dan Ki Hajar Dewantara serta relevansinya terhadap pendidikan IslamFajar MaulanaSOSIOLOGI PENDIDIKANrn. 1/ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2016Skripsi116; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SOSIOLOGI PENDIDIKAN
spellingShingle SOSIOLOGI PENDIDIKAN
Fajar Maulana
Studi komparasi konsep pendidikan Humanish.A.R Tilaar dan Ki Hajar Dewantara serta relevansinya terhadap pendidikan Islam
description rn. 1/ws.c.1
format Skripsi
author Fajar Maulana
author_facet Fajar Maulana
author_sort Fajar Maulana
title Studi komparasi konsep pendidikan Humanish.A.R Tilaar dan Ki Hajar Dewantara serta relevansinya terhadap pendidikan Islam
title_short Studi komparasi konsep pendidikan Humanish.A.R Tilaar dan Ki Hajar Dewantara serta relevansinya terhadap pendidikan Islam
title_full Studi komparasi konsep pendidikan Humanish.A.R Tilaar dan Ki Hajar Dewantara serta relevansinya terhadap pendidikan Islam
title_fullStr Studi komparasi konsep pendidikan Humanish.A.R Tilaar dan Ki Hajar Dewantara serta relevansinya terhadap pendidikan Islam
title_full_unstemmed Studi komparasi konsep pendidikan Humanish.A.R Tilaar dan Ki Hajar Dewantara serta relevansinya terhadap pendidikan Islam
title_sort studi komparasi konsep pendidikan humanish.a.r tilaar dan ki hajar dewantara serta relevansinya terhadap pendidikan islam
physical 116; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232237265813504