Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
rn. 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-104567 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1045672016-09-08Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswaNurmalitaMATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARANrn. 1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi153; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARAN |
spellingShingle |
MATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARAN Nurmalita Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa |
description |
rn. 1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Nurmalita |
author_facet |
Nurmalita |
author_sort |
Nurmalita |
title |
Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa |
title_short |
Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa |
title_full |
Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa |
title_fullStr |
Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa |
title_full_unstemmed |
Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa |
title_sort |
efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (nht) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa |
physical |
153; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741232239712141312 |