Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa

rn. 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurmalita
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104567
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1045672016-09-08Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswaNurmalitaMATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARANrn. 1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi153; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARAN
Nurmalita
Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
description rn. 1/ws.c.1
format Skripsi
author Nurmalita
author_facet Nurmalita
author_sort Nurmalita
title Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
title_short Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
title_full Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
title_fullStr Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
title_full_unstemmed Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
title_sort efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (nht) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
physical 153; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232239712141312