Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis

rn. 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Futri Yeni Lestari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104595
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1045952016-09-09Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematisFutri Yeni LestariMATEMATIKA TERAPANrn. 1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi359; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA TERAPAN
spellingShingle MATEMATIKA TERAPAN
Futri Yeni Lestari
Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis
description rn. 1/ws.c.1
format Skripsi
author Futri Yeni Lestari
author_facet Futri Yeni Lestari
author_sort Futri Yeni Lestari
title Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis
title_short Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis
title_full Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis
title_sort efektivitas model pembelajaran auditory intellectually and repetition (air) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis
physical 359; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232244790394880