Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis
rn. 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-104595 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1045952016-09-09Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematisFutri Yeni LestariMATEMATIKA TERAPANrn. 1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi359; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA TERAPAN |
spellingShingle |
MATEMATIKA TERAPAN Futri Yeni Lestari Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis |
description |
rn. 1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Futri Yeni Lestari |
author_facet |
Futri Yeni Lestari |
author_sort |
Futri Yeni Lestari |
title |
Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis |
title_short |
Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis |
title_full |
Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis |
title_fullStr |
Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis |
title_full_unstemmed |
Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis |
title_sort |
efektivitas model pembelajaran auditory intellectually and repetition (air) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis |
physical |
359; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741232244790394880 |