Fauziah, N. (2016). Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Kusumanegara Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFauziah, Nurul. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderasi ( Studi Kasus Pada BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationFauziah, Nurul. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderasi ( Studi Kasus Pada BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.