Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Kusumanegara Yogyakarta )
wt,1/rn.1
Saved in:
Main Author: | Nurul Fauziah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Muntiyas Syilvani
Published: (2016) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nur Amalia Tsani
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019) -
Analisis pengaruh kualitas layanan , kualitas E-Banking dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening ( studi kasus nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang )
by: Hasna Farah Wijaya
Published: (2019)