Hastuti, F. D. (2016). Efektivitas pendidikan moral, matematika dengan model ARCS ( Attention, Relevance, Confidance and Satisfaction ) yang dikolaborasikan dengan card sort terhadap kemampuan komunikasi matematis dan pengembangan karakter siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHastuti, Fitri Diah. Efektivitas Pendidikan Moral, Matematika Dengan Model ARCS ( Attention, Relevance, Confidance and Satisfaction ) Yang Dikolaborasikan Dengan Card Sort Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Pengembangan Karakter Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationHastuti, Fitri Diah. Efektivitas Pendidikan Moral, Matematika Dengan Model ARCS ( Attention, Relevance, Confidance and Satisfaction ) Yang Dikolaborasikan Dengan Card Sort Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Pengembangan Karakter Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.