Efektifitas Iklan di Youtube : Analisis Direct Rathing Method pada Iklan line versi ada apa dengan cinta
nis,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Diska Yuadhita |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komodifikasi nilai amanah pada iklan di youtube ( analisis semiotika iklan gojek versi ' Para Penjaga Amanah ' )
by: Qonita Rahmayanti
Published: (2022) -
Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
by: Adha Azzahra Sumayya
Published: (2022) -
Komodifikasi agama islam dalam iklan Safi Youtube
by: Carissa Aulia Rahma
Published: (2019) -
Efektifitas iklan billboard Yogyakarta emergency service "Yes" 118 (analisis direct rating method terhadap iklan layanan masyarakat di jalan Kolonel Sugiono Yogyakarta)
by: Muhammad Ardi Wicaksono
Published: (2011) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010)