Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-104768 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1047682016-09-27Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta ) Muhammad Linggar JatiBMT - PEALYANANwt,1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2016Skripsi79; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BMT - PEALYANAN |
spellingShingle |
BMT - PEALYANAN Muhammad Linggar Jati Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta ) |
description |
wt,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Muhammad Linggar Jati |
author_facet |
Muhammad Linggar Jati |
author_sort |
Muhammad Linggar Jati |
title |
Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta ) |
title_short |
Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta ) |
title_full |
Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta ) |
title_sort |
analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada bmt beringharjo yogyakarta ) |
physical |
79; 29 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741232274762891264 |