Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Linggar Jati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104768
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1047682016-09-27Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta ) Muhammad Linggar JatiBMT - PEALYANANwt,1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2016Skripsi79; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BMT - PEALYANAN
spellingShingle BMT - PEALYANAN
Muhammad Linggar Jati
Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Muhammad Linggar Jati
author_facet Muhammad Linggar Jati
author_sort Muhammad Linggar Jati
title Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )
title_short Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )
title_full Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )
title_fullStr Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )
title_full_unstemmed Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )
title_sort analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada bmt beringharjo yogyakarta )
physical 79; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232274762891264