APA (7th ed.) Citation

Nasythi, L. N. (2016). Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Nasythi, Laela Nurriliyyin. Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Berlabel Halal ( Studi Kasus Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.

MLA (8th ed.) Citation

Nasythi, Laela Nurriliyyin. Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Berlabel Halal ( Studi Kasus Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.