Nasythi, L. N. (2016). Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNasythi, Laela Nurriliyyin. Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Berlabel Halal ( Studi Kasus Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationNasythi, Laela Nurriliyyin. Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Berlabel Halal ( Studi Kasus Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.