Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Laela Nurriliyyin Nasythi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104772
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1047722016-09-27Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga YogyakartaLaela Nurriliyyin NasythiKONSUMENwt,1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi106; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KONSUMEN
spellingShingle KONSUMEN
Laela Nurriliyyin Nasythi
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Laela Nurriliyyin Nasythi
author_facet Laela Nurriliyyin Nasythi
author_sort Laela Nurriliyyin Nasythi
title Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_short Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_full Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_fullStr Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_full_unstemmed Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_sort faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa uin sunan kalijaga yogyakarta
physical 106; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232275472777216