Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-104772 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1047722016-09-27Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga YogyakartaLaela Nurriliyyin NasythiKONSUMENwt,1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi106; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KONSUMEN |
spellingShingle |
KONSUMEN Laela Nurriliyyin Nasythi Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
description |
wt,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Laela Nurriliyyin Nasythi |
author_facet |
Laela Nurriliyyin Nasythi |
author_sort |
Laela Nurriliyyin Nasythi |
title |
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
title_short |
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
title_full |
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
title_fullStr |
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
title_sort |
faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa uin sunan kalijaga yogyakarta |
physical |
106; 29 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741232275472777216 |