Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Laela Nurriliyyin Nasythi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat membeli kosmetik halal ( studi kasus pada mahasiswi UIN Sunan Kalijaga
by: Ovi Ariyanti
Published: (2016) -
Determinan keputusan konsumen dalam pembelian produk halal di Indonesia ( studi pada konsumen produk Halal di Pulau Jawa )
by: Siti Ainunnisa Sahibuddin
Published: (2023) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk berbelanja di Karita Muslim Square
by: Suciati
Published: (2010) -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Membeli Produk Di Toko Flora Busana Muslim Yogyakarta
by: Netti Budi Purnama Sari
Published: (2007) -
Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan pembeli Syar'e Mart UII Yogyakarta
by: Mail Hilian batin
Published: (2015)