Faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada Bank BNI Syari'ah cabang Kusumanegara Yogyakarta )

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Frida Hanjani Alief
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104774
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1047742016-09-27Faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada Bank BNI Syari'ah cabang Kusumanegara Yogyakarta )Frida Hanjani AliefKONSUMENwt,1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2014Skripsi98; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KONSUMEN
spellingShingle KONSUMEN
Frida Hanjani Alief
Faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada Bank BNI Syari'ah cabang Kusumanegara Yogyakarta )
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Frida Hanjani Alief
author_facet Frida Hanjani Alief
author_sort Frida Hanjani Alief
title Faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada Bank BNI Syari'ah cabang Kusumanegara Yogyakarta )
title_short Faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada Bank BNI Syari'ah cabang Kusumanegara Yogyakarta )
title_full Faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada Bank BNI Syari'ah cabang Kusumanegara Yogyakarta )
title_fullStr Faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada Bank BNI Syari'ah cabang Kusumanegara Yogyakarta )
title_full_unstemmed Faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada Bank BNI Syari'ah cabang Kusumanegara Yogyakarta )
title_sort faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada bank bni syari'ah cabang kusumanegara yogyakarta )
physical 98; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741232275824050176