Faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada Bank BNI Syari'ah cabang Kusumanegara Yogyakarta )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Frida Hanjani Alief |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis faktor faktor perilaku konsumen (consumer behaviour) terhadap keputusan nasabah BNI Syariah menggunakan layanan electronic banking (E-banking)
by: Maya Kholida
Published: (2018) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah BNI Syariah cabang Yogyakarta
by: Sulaiman
Published: (2018) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Muntiyas Syilvani
Published: (2016) -
Faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas Nasabah Bank BNI Syariah Magelang
by: Febri Kurniawan
Published: (2019) -
Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan pembeli Syar'e Mart UII Yogyakarta
by: Mail Hilian batin
Published: (2015)