Manifestasi citra perempuan dalam iklan (analisis semiotika pierce dalam iklan molto periode 2013-2015)

nis,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rintri Ani Pardede
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104802
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1048022016-09-27Manifestasi citra perempuan dalam iklan (analisis semiotika pierce dalam iklan molto periode 2013-2015)Rintri Ani PardedeWANIOTA DALAM IKLANnis,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora2016Skripsi111; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic WANIOTA DALAM IKLAN
spellingShingle WANIOTA DALAM IKLAN
Rintri Ani Pardede
Manifestasi citra perempuan dalam iklan (analisis semiotika pierce dalam iklan molto periode 2013-2015)
description nis,1/ws.c.1
format Skripsi
author Rintri Ani Pardede
author_facet Rintri Ani Pardede
author_sort Rintri Ani Pardede
title Manifestasi citra perempuan dalam iklan (analisis semiotika pierce dalam iklan molto periode 2013-2015)
title_short Manifestasi citra perempuan dalam iklan (analisis semiotika pierce dalam iklan molto periode 2013-2015)
title_full Manifestasi citra perempuan dalam iklan (analisis semiotika pierce dalam iklan molto periode 2013-2015)
title_fullStr Manifestasi citra perempuan dalam iklan (analisis semiotika pierce dalam iklan molto periode 2013-2015)
title_full_unstemmed Manifestasi citra perempuan dalam iklan (analisis semiotika pierce dalam iklan molto periode 2013-2015)
title_sort manifestasi citra perempuan dalam iklan (analisis semiotika pierce dalam iklan molto periode 2013-2015)
physical 111; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora
publishDate 2016
_version_ 1741232281009258496