Efektivitas metode SAS ( Struktur Analitis Sintesis ) dalam meningkatkan keterampilan membaca bagi anak lambat belajar ( slow learner ) di SDN Demangan

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muthmainah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104955
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1049552016-10-20Efektivitas metode SAS ( Struktur Analitis Sintesis ) dalam meningkatkan keterampilan membaca bagi anak lambat belajar ( slow learner ) di SDN Demangan MuthmainahMETODE BELAJARwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2016Skripsi165; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Muthmainah
Efektivitas metode SAS ( Struktur Analitis Sintesis ) dalam meningkatkan keterampilan membaca bagi anak lambat belajar ( slow learner ) di SDN Demangan
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Muthmainah
author_facet Muthmainah
author_sort Muthmainah
title Efektivitas metode SAS ( Struktur Analitis Sintesis ) dalam meningkatkan keterampilan membaca bagi anak lambat belajar ( slow learner ) di SDN Demangan
title_short Efektivitas metode SAS ( Struktur Analitis Sintesis ) dalam meningkatkan keterampilan membaca bagi anak lambat belajar ( slow learner ) di SDN Demangan
title_full Efektivitas metode SAS ( Struktur Analitis Sintesis ) dalam meningkatkan keterampilan membaca bagi anak lambat belajar ( slow learner ) di SDN Demangan
title_fullStr Efektivitas metode SAS ( Struktur Analitis Sintesis ) dalam meningkatkan keterampilan membaca bagi anak lambat belajar ( slow learner ) di SDN Demangan
title_full_unstemmed Efektivitas metode SAS ( Struktur Analitis Sintesis ) dalam meningkatkan keterampilan membaca bagi anak lambat belajar ( slow learner ) di SDN Demangan
title_sort efektivitas metode sas ( struktur analitis sintesis ) dalam meningkatkan keterampilan membaca bagi anak lambat belajar ( slow learner ) di sdn demangan
physical 165; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232304305471488