Saputri, O. T. (2016). Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSaputri, Oki Titi. Perbandingan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Komunikasi Interpersonal Layanan Ojek Online Dan Offline ( Survey Pada Mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationSaputri, Oki Titi. Perbandingan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Komunikasi Interpersonal Layanan Ojek Online Dan Offline ( Survey Pada Mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.