Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta )

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Oki Titi Saputri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104956
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1049562016-10-20Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta )Oki Titi SaputriKOMUNIKASI - METODEwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi148; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI - METODE
spellingShingle KOMUNIKASI - METODE
Oki Titi Saputri
Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta )
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Oki Titi Saputri
author_facet Oki Titi Saputri
author_sort Oki Titi Saputri
title Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta )
title_short Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta )
title_full Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta )
title_fullStr Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta )
title_full_unstemmed Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta )
title_sort perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa universitas gadjah mada yogyakarta )
physical 148; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232304480583680