Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-104956 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1049562016-10-20Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta )Oki Titi SaputriKOMUNIKASI - METODEwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi148; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KOMUNIKASI - METODE |
spellingShingle |
KOMUNIKASI - METODE Oki Titi Saputri Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ) |
description |
wt,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Oki Titi Saputri |
author_facet |
Oki Titi Saputri |
author_sort |
Oki Titi Saputri |
title |
Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ) |
title_short |
Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ) |
title_full |
Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ) |
title_sort |
perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada komunikasi interpersonal layanan ojek online dan offline ( survey pada mahasiswa universitas gadjah mada yogyakarta ) |
physical |
148; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741232304480583680 |