Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
st,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Laporan Penelitian |
Language: | Indonesia |
Published: |
UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-104983 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1049832016-10-20Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)Diah Ajeng PurwaniMANAJEMEN PENDIDIKANst,1/ws.c.1UIN Sunan Kalijaga 2013Laporan Penelitian76; 27Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PENDIDIKAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PENDIDIKAN Diah Ajeng Purwani Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga) |
description |
st,1/ws.c.1 |
format |
Laporan Penelitian |
author |
Diah Ajeng Purwani |
author_facet |
Diah Ajeng Purwani |
author_sort |
Diah Ajeng Purwani |
title |
Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga) |
title_short |
Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga) |
title_full |
Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga) |
title_fullStr |
Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga) |
title_full_unstemmed |
Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga) |
title_sort |
strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada program studi ilmu komunikasi fakultas ilmu sosial dan humaniora uin sunan kalijaga) |
physical |
76; 27 |
publisher |
UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741232315632189440 |