Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)

st,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Diah Ajeng Purwani
Format: Laporan Penelitian
Language:Indonesia
Published: UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104983
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1049832016-10-20Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)Diah Ajeng PurwaniMANAJEMEN PENDIDIKANst,1/ws.c.1UIN Sunan Kalijaga 2013Laporan Penelitian76; 27Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PENDIDIKAN
spellingShingle MANAJEMEN PENDIDIKAN
Diah Ajeng Purwani
Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
description st,1/ws.c.1
format Laporan Penelitian
author Diah Ajeng Purwani
author_facet Diah Ajeng Purwani
author_sort Diah Ajeng Purwani
title Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
title_short Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
title_full Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
title_fullStr Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
title_full_unstemmed Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
title_sort strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada program studi ilmu komunikasi fakultas ilmu sosial dan humaniora uin sunan kalijaga)
physical 76; 27
publisher UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741232315632189440