Strategi program studi untuk meningkatkan brand awaeness (studi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
st,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Diah Ajeng Purwani |
---|---|
Format: | Laporan Penelitian |
Language: | Indonesia |
Published: |
UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peta pemikiran Fishum (karya Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
by: Peta_pemikiran_Fishum_(karya_Dosen_Fakultas_Ilmu_Sosial_dan_Humaniora_UIN_Sunan_Kalijaga)
Published: (2017) -
Perilaku catcalling pada mahasiswa fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Saeful Umam
Published: (2023) -
Evaluasi kualitas proses belajar mengajar Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
by: Miftahun Ni'mah Suseno
Published: (2011) -
Audit kehumasan program quality assurance (studi evaluasi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN SUKA Yogyakarta)
by: M.Fikri AR
Published: (2009) -
Strategi pembelajaran terjemah di program studi bahasa sastra arab Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
by: Yayan Rubiyanto
Published: (2018)