Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia

fat,3/ws.c.1-3

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rizal Badudu
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Kompas 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-105444
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1054442016-11-30Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di IndonesiaRizal BaduduMANAJEMEN PERUSAHAANfat,3/ws.c.1-3Kompas2015Sirkulasi264; 22ISBN:978-979-709-977-0Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PERUSAHAAN
spellingShingle MANAJEMEN PERUSAHAAN
Rizal Badudu
Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
description fat,3/ws.c.1-3
format Sirkulasi
author Rizal Badudu
author_facet Rizal Badudu
author_sort Rizal Badudu
title Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
title_short Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
title_full Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
title_fullStr Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
title_full_unstemmed Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
title_sort service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di indonesia
physical 264; 22
publisher Kompas
publishDate 2015
isbn ISBN:978-979-709-977-0
_version_ 1741232381950427136