id |
uinsukalib-105444 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1054442016-11-30Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di IndonesiaRizal BaduduMANAJEMEN PERUSAHAANfat,3/ws.c.1-3Kompas2015Sirkulasi264; 22ISBN:978-979-709-977-0Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PERUSAHAAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PERUSAHAAN Rizal Badudu Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia |
description |
fat,3/ws.c.1-3 |
format |
Sirkulasi |
author |
Rizal Badudu |
author_facet |
Rizal Badudu |
author_sort |
Rizal Badudu |
title |
Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia |
title_short |
Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia |
title_full |
Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia |
title_fullStr |
Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia |
title_full_unstemmed |
Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia |
title_sort |
service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di indonesia |
physical |
264; 22 |
publisher |
Kompas |
publishDate |
2015 |
isbn |
ISBN:978-979-709-977-0 |
_version_ |
1741232381950427136 |