Strategi brand activation SPECS dalam mewujudkan brand awarereness ( studi deskriptif kualitatif kegiatan turnamen futsalogy antar sekolah menengah atas se - Yogyakarta )

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arydinal Haq
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-105994
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1059942016-12-22Strategi brand activation SPECS dalam mewujudkan brand awarereness ( studi deskriptif kualitatif kegiatan turnamen futsalogy antar sekolah menengah atas se - Yogyakarta )Arydinal HaqFUTSAL ANTAR SEKOLAHwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan kalijaga2016Skripsi90; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic FUTSAL ANTAR SEKOLAH
spellingShingle FUTSAL ANTAR SEKOLAH
Arydinal Haq
Strategi brand activation SPECS dalam mewujudkan brand awarereness ( studi deskriptif kualitatif kegiatan turnamen futsalogy antar sekolah menengah atas se - Yogyakarta )
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Arydinal Haq
author_facet Arydinal Haq
author_sort Arydinal Haq
title Strategi brand activation SPECS dalam mewujudkan brand awarereness ( studi deskriptif kualitatif kegiatan turnamen futsalogy antar sekolah menengah atas se - Yogyakarta )
title_short Strategi brand activation SPECS dalam mewujudkan brand awarereness ( studi deskriptif kualitatif kegiatan turnamen futsalogy antar sekolah menengah atas se - Yogyakarta )
title_full Strategi brand activation SPECS dalam mewujudkan brand awarereness ( studi deskriptif kualitatif kegiatan turnamen futsalogy antar sekolah menengah atas se - Yogyakarta )
title_fullStr Strategi brand activation SPECS dalam mewujudkan brand awarereness ( studi deskriptif kualitatif kegiatan turnamen futsalogy antar sekolah menengah atas se - Yogyakarta )
title_full_unstemmed Strategi brand activation SPECS dalam mewujudkan brand awarereness ( studi deskriptif kualitatif kegiatan turnamen futsalogy antar sekolah menengah atas se - Yogyakarta )
title_sort strategi brand activation specs dalam mewujudkan brand awarereness ( studi deskriptif kualitatif kegiatan turnamen futsalogy antar sekolah menengah atas se - yogyakarta )
physical 90; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741226493983326208