Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce)

st,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aris Setiyanta
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-106025
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1060252016-12-22Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce)Aris SetiyantaSEDEKAHst,1/ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi80; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SEDEKAH
spellingShingle SEDEKAH
Aris Setiyanta
Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce)
description st,1/ws.c.1
format Skripsi
author Aris Setiyanta
author_facet Aris Setiyanta
author_sort Aris Setiyanta
title Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce)
title_short Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce)
title_full Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce)
title_fullStr Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce)
title_full_unstemmed Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce)
title_sort makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika charles sanders pierce)
physical 80; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741226499536584704