Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce)
st,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-106025 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1060252016-12-22Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce)Aris SetiyantaSEDEKAHst,1/ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi80; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
SEDEKAH |
spellingShingle |
SEDEKAH Aris Setiyanta Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce) |
description |
st,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Aris Setiyanta |
author_facet |
Aris Setiyanta |
author_sort |
Aris Setiyanta |
title |
Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce) |
title_short |
Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce) |
title_full |
Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce) |
title_fullStr |
Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce) |
title_full_unstemmed |
Makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika Charles Sanders Pierce) |
title_sort |
makna sedekah dalam iklan lazismu versi ojek payung (kajian semiotika charles sanders pierce) |
physical |
80; 29 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741226499536584704 |