Pengaruh strategi pemasaran terhadap loyalitas donatur dompet dhuafa Yogyakarta
st,1/ws.c.1
保存先:
第一著者: | Khusnul Mubarok |
---|---|
フォーマット: | Skripsi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Pengaruh social media Marketing terhadap Brand Trust pada Followers Instagram dompet Dhuafa Cangan Yogyakarta
著者:: Alif Ryan Zulfikar
出版事項: (2017) -
Indikator kemiskinan di dompet dhuafa Yogyakarta
著者:: Nadliful Hakim
出版事項: (2016) -
Motif dan kepuasan mahasiswa dalam mengakses akun istagram dompet dhuafa @dompet_dhuafa )
著者:: Heru Angga Setiawan
出版事項: (2018) -
Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
著者:: Ulfah Safrini
出版事項: (2007) -
Manajemen relawan di lembaga dompet dhuafa Provinsi D I Yogyakarta ( studi kasus lembaga dompet Dhuafa Yogyakarta )
著者:: Nanda Failosofa
出版事項: (2019)