Rismawanti, D. Y. A. (2016). Place branding dalam mempertahankan pulau Lombok sebagai destinasi wisata halal Indonesia ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRismawanti, Denda Yulia Asih. Place Branding Dalam Mempertahankan Pulau Lombok Sebagai Destinasi Wisata Halal Indonesia ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata NTB ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationRismawanti, Denda Yulia Asih. Place Branding Dalam Mempertahankan Pulau Lombok Sebagai Destinasi Wisata Halal Indonesia ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata NTB ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan kalijaga, 2016.