Pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA N 2 Banguntapan kelas X pada materi listrik dinamis

oen, 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arista Budiarti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-106118
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1061182016-12-27Pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA N 2 Banguntapan kelas X pada materi listrik dinamisArista BudiartiLISTRIK DINAMIS - PEMBELAJARANoen, 1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2016Skripsi288; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic LISTRIK DINAMIS - PEMBELAJARAN
spellingShingle LISTRIK DINAMIS - PEMBELAJARAN
Arista Budiarti
Pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA N 2 Banguntapan kelas X pada materi listrik dinamis
description oen, 1/ws.c.1
format Skripsi
author Arista Budiarti
author_facet Arista Budiarti
author_sort Arista Budiarti
title Pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA N 2 Banguntapan kelas X pada materi listrik dinamis
title_short Pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA N 2 Banguntapan kelas X pada materi listrik dinamis
title_full Pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA N 2 Banguntapan kelas X pada materi listrik dinamis
title_fullStr Pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA N 2 Banguntapan kelas X pada materi listrik dinamis
title_full_unstemmed Pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA N 2 Banguntapan kelas X pada materi listrik dinamis
title_sort pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (poe) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa sma n 2 banguntapan kelas x pada materi listrik dinamis
physical 288; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741225735900626944