Pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA N 2 Banguntapan kelas X pada materi listrik dinamis
oen, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Arista Budiarti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap kemampuan beroikir tingkat tinggi siswa kelas X SMA N 1 Depok pada materi listrik dinamis
by: Amalia Nurkhasanah
Published: (2016) -
Kontribusi Kemampuan Awal, Kemampuan Numerik, Dan Persepsi Siswa Pada Kegiatan Tutorial Terhadap Penguasaan Materi Listrik Dinamis Siswa Kelas X SMA Kolombo Yogyakarta
by: Anik Maghfiroh
Published: (2008) -
Pengembangan buku petunjuk praktikum Fisika berbasis POE (Predict Observe Explain) materi listrik dinamis kelas X semester II di MAN Maguwoharjo
by: Ririn Crisnandari
Published: (2014) -
Efektivitas metode pembelajaran tutor sebaya dilengkapi dengan giving question and getting answer terhadap minat dan hasil belajar siswa kelas X SMA Kolombo pada pokok bahasan listrik dinamis
by: Wulandari
Published: (2016) -
Pengembangan buku panduan praktikum fisika berbasis POE ( Predict, Observe, Explain ) untuk peserta didik kelas X semester gasal di SMAN 1 Banguntapan
by: Mirta Nuziani
Published: (2019)