Nurkhasanah, A. (2016). Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap kemampuan beroikir tingkat tinggi siswa kelas X SMA N 1 Depok pada materi listrik dinamis. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNurkhasanah, Amalia. Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Beroikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas X SMA N 1 Depok Pada Materi Listrik Dinamis. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationNurkhasanah, Amalia. Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Beroikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas X SMA N 1 Depok Pada Materi Listrik Dinamis. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.