Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap kemampuan beroikir tingkat tinggi siswa kelas X SMA N 1 Depok pada materi listrik dinamis
oen, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Amalia Nurkhasanah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kontribusi Kemampuan Awal, Kemampuan Numerik, Dan Persepsi Siswa Pada Kegiatan Tutorial Terhadap Penguasaan Materi Listrik Dinamis Siswa Kelas X SMA Kolombo Yogyakarta
by: Anik Maghfiroh
Published: (2008) -
Pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA N 2 Banguntapan kelas X pada materi listrik dinamis
by: Arista Budiarti
Published: (2016) -
Efektivitas metode pembelajaran tutor sebaya dilengkapi dengan giving question and getting answer terhadap minat dan hasil belajar siswa kelas X SMA Kolombo pada pokok bahasan listrik dinamis
by: Wulandari
Published: (2016) -
Efektivitas model pembelajaran Guided Inquiry untuk meningkatkan hasil belajar Fisika siswa kelas X SMA Kolombo Sleman
by: Rohmatul Ashfiya'
Published: (2016) -
Hidup yang dinamis
by: Aileen Ludington, et al.
Published: (2002)