Faiz, M. A. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas berbelanja online di oxl.co.id (studi pada mahasiswa manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFaiz, Muhamad Azkal. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Berbelanja Online Di Oxl.co.id (studi Pada Mahasiswa Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationFaiz, Muhamad Azkal. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Berbelanja Online Di Oxl.co.id (studi Pada Mahasiswa Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016.