APA (7th ed.) Citation

Faiz, M. A. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas berbelanja online di oxl.co.id (studi pada mahasiswa manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Faiz, Muhamad Azkal. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Berbelanja Online Di Oxl.co.id (studi Pada Mahasiswa Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016.

MLA (8th ed.) Citation

Faiz, Muhamad Azkal. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Berbelanja Online Di Oxl.co.id (studi Pada Mahasiswa Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.