Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas berbelanja online di oxl.co.id (studi pada mahasiswa manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
oen, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Muhamad Azkal Faiz |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Return of the eagle oxl
by: Intermedia Prima Visien.
Published: (2010) -
Dakwah ekologi oleh media masa (kontruksi pemberitaan isu lingkungan hidup sebagai upaya dakwah ekologi oleh media online republika.co.id)
by: Siti Nur Laili Rahmawati
Published: (2021) -
Sillabi Fakultas Dakwah IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: #IAIN SUNAN KALIJAGA
Published: (1990) -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Online: Studi Kasus Pada Lazada.co.id
by: Al Amin Mohamad Shah Reza
Published: (2016) -
Pengaruh Penerimaan Teknologi, Keamanan dan Reputasi Online Shopping Terhadap Loyalitas Mahasiswa FE UII untuk Berbelanja Online
by: Ahmad Musaddad Husain
Published: (2015)