Analisis penerapan Bauran pemasaran pada produk jasa tabungan di Bank Madina Syariah Yogyakarta
oen, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Azizah Miftahul Hasanah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Bauran pemasaran Umrah pada PT Zhafirah Mitra Madina
by: Yu'li Choerotunnada
Published: (2019) -
Analisis swot pada strategi pemasaran produk tabungan sutera mudarabah bank BPD DIY Syariah
by: Muhammad Aziz
Published: (2017) -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan
by: Faqih Masyadi
Published: (2007) -
Strategi bauran pemasaran produk pembiayaan KPR BTN IB di Bank BTN Syariah Cabang Yogyakarta
by: Janatun
Published: (2016) -
Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi ( integrated marketing communication-IMC) pada produk pembiayaan di Bank Madina Syariah Yogyakarta
by: Vina Marliana
Published: (2016)