Pengaruh persepsi calon Jama'ah Haji terhadap kualitas pelayanan pada KBIH Bina Umat Yogyakarta
wk, c.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Nur sohirin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunkasi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jamaah haji (studi pada KBIH Al barokah tahun 2011-2012)
by: Isshom Syahrul Ghofur
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas pelayanan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al Fajri terhadap kepuasan jama'ah haji Kabupaten Tuban
by: Zubas Habib Nashir Zarkasyi
Published: (2011) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada jamaah haji Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Bina Umat Yogyakarta tahun 2001-2015)
by: Noufrans Singgih Waskito
Published: (2016) -
Manajemen pelayanan jama'ah haji Kantor Departemen agama Kotamadya Yogyakarta
by: Sri Maryati
Published: (2007) -
Analisis swot strategi pelayanan jemaah haji KBIH Ar Raudhah Yogyakarta
by: Alfi Zahroti Munawaroh
Published: (2019)