Prima, A. (2016). Hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di Bangka Belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediator. Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPrima, Amelia. Hubungan Kontrol Diri Dengan Penyesalan Pasca Pembelian (post-purchase Regret) Pada Konsumen Di Bangka Belitung Yang Membeli Produk Pakaian Melalui Online Dengan Impulsive Buying Sebagai Variabel Mediator. Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationPrima, Amelia. Hubungan Kontrol Diri Dengan Penyesalan Pasca Pembelian (post-purchase Regret) Pada Konsumen Di Bangka Belitung Yang Membeli Produk Pakaian Melalui Online Dengan Impulsive Buying Sebagai Variabel Mediator. Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2016.