Hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di Bangka Belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediator

nis,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Amelia Prima
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-106269
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1062692016-12-29Hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di Bangka Belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediatorAmelia PrimaJUAL BELI ONLINEnis,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi1120; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic JUAL BELI ONLINE
spellingShingle JUAL BELI ONLINE
Amelia Prima
Hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di Bangka Belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediator
description nis,1/ws.c.1
format Skripsi
author Amelia Prima
author_facet Amelia Prima
author_sort Amelia Prima
title Hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di Bangka Belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediator
title_short Hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di Bangka Belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediator
title_full Hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di Bangka Belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediator
title_fullStr Hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di Bangka Belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediator
title_full_unstemmed Hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di Bangka Belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediator
title_sort hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di bangka belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediator
physical 1120; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741225760721469440