Pengaruh brand image, brand characteristic dan brand awareness terhadap loyalitas nasabah bank BPD DIY Syariah
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | M. Amri Wicaksono |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Brand Characteristic terhadap kepercayaan menabung nasabah (Studi kasus terhadap BNI Syariah KCP Kaliurang)
by: Wahyu Kholifah
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019) -
Pengaruh rebranding terhadap brand equity pada bank syariah mandiri (studi pada nasabah BSM KCP Kaliurang Sleman Yogyakarta)
by: Luthfiana Athohani
Published: (2017) -
Pengaruh Citra Bank Syariah dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah: Studi kasus pada kantor kas Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta
by: Nini nur fauziyah
Published: (2005) -
Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
by: Layyinatul Asri
Published: (2015)